Tri Tawarkan Paket 100.000 Sms

Diposting oleh Ikhsan ™ pada 13:36, 20-Agu-10

Di: Oke News

Tak mau kalah dengan Axis,kini Operator 3 (Tri) menyediakan paket sms harian 100.000 SMS dengan biaya Rp 399 perharinya.
Selain paket harian,juga ada paket mingguan dan bulanan.
Ketik MAU SMSHARI atau MAU SMSMINGGU atau MAU SMSBULAN ke 123.
Biaya→
Harian | Rp 399
Mingguan | Rp 2.500
Bulanan | Rp 10rb

¤Semoga Bermanfaat¤

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

30 tanggapan untuk "Tri Tawarkan Paket 100.000 Sms"

Juung pada 20:52, 20-Agu-10

di daerahku sinyal tri kurang bgs...

Ikhsan ™ pada 21:28, 20-Agu-10

smile [color=#000080] yo..i 3 msh jlek snyalnya
tnggal dmn bos ?[/color]

Mr.rozi pada 04:30, 21-Agu-10

Link u da gw mskin ke friend link, ini link gw bro rozi05.mywapblog.com

Ikhsan ™ pada 10:55, 21-Agu-10

[color=#000080]Sip² !
udah ane pasang[/color]

ArbesDj pada 01:20, 22-Agu-10

ditempatku mlh g blm ad jaringannya.......sad

ArbesDj pada 01:20, 22-Agu-10

ditempatku mlh blm ad jaringannya.......sad

Ikhsan™ pada 09:30, 23-Agu-10

Emangnya tinggal dmana?

dovax pada 23:29, 25-Agu-10

sinyal nya ud bagus kok....
jakarta gk perlu was-was...
"edge"

Ikhsan ™ pada 10:44, 26-Agu-10

Owh,edge trnyata.. smile

tantan pada 11:54, 27-Agu-10

399 blum +ppn jdi byrnya skitar 800an..
kal mau stop carany gmana y...?

tantan pada 11:57, 27-Agu-10

tarif 399 kyaknya blumtermsuk pajak...jadinya byarny sekitar 800an
kal mau berhenti pakai paket gmana y???

Ikhsan ™ pada 15:17, 27-Agu-10

iya memang belum trmsuk pajak. Ga tau tuch caranya coba aja tanyain ke cs nya,,
thx dah visitwink

yohanes pada 21:27, 26-Nov-10

Adw parah pajak nya sakit....sad

kosawa pada 08:36, 24-Jul-11

untuk berhenti ketik "STOP" ke 123

zoefa pada 08:59, 25-Jul-11

yg harian plgn cm 450an tu dah PPn
PPn kan 10%

ιπδяαχh.мψωαρβløĝ.cøм pada 03:41, 12-Agu-11

Mndinx yg mingguan boz,.
Jdi ngirit 1mgu isi plza 5rb msh ssa bnyak,.

Nice Post bos,, di tunggu kunjungan baliknya mrgreen

Fajr'z pada 12:23, 24-Agu-11

Cara berhenti paket sms harian operator three gmn gan? M0hon bntuan nya. Thanks . .fajrz.mywapblog.com

dhie pada 07:26, 24-Sep-11

Ketik STOP SMS kirim 123 untuk berhenti layanan

adjie pada 10:31, 08-Okt-11

gw pake awalnya pake yg 555 perhari...tiap coba yg bulanan ga bisa trs...

ayu pada 08:41, 19-Okt-11

cara nyetop paket internet mingguan 3 gimana si ??

RaNg2A pada 13:00, 02-Jan-12

Mas , Paket sms harian 100.000 tri , kok ora bisa d stop yo , ,, <???????? Bagaimana cara stop.nya ?> cara stopnya kan ktik : STOP SMS kirim ke 123 . tapi sdah tak coba berkali-kali kok gak nyetop" , ,,
tolong solusinya , ,,,

Avif Rinhard pada 17:47, 09-Peb-12

gan, gue td udah pasang paket nya, kok gak bisa gan ?

reza pada 11:26, 10-Peb-12

hehehe,...
emg bener bisa gratis yah boy?

Didi pada 21:13, 03-Mar-12

mantep gan http://didyou.heck.in

dian pada 15:09, 28-Mar-12

aq dftar gak ada balasan dr operator

hamid pada 08:35, 18-Apr-12

aq pake yg bulanan . .
Cuma 11.000 . ,
mantep . . !

putri :) pada 06:24, 01-Jun-12

gua beli paketan gk dpet balessan :O

Newby pada 00:55, 03-Jun-12

Wah gan,paket bulanan gak bisa....
Caranya gimana?

omenfaidlur pada 13:18, 03-Jul-12

Udah g' bisa boz

omen faidlur pada 21:48, 06-Des-12

masih bisa bos

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar